ads

ini Cara Berkebun Emas Terbaru pasti untung! Baca Tips Sukses dan aman nya disini!

ini Cara Berkebun Emas Terbaru pasti untung! tips sukses dan aman berkebun emasEmas menjadi salah satu instrument investasi untuk dijadikan alat hedging ataupun alat lindung. Dimana instrumen investasi jangka panjang karena harga emas stabil dan juga terus meningkat, Kelebihan ini menjadikan banyak investor memutuskan untuk berkebun emas, dan bagaimana Cara Berkebun Emas ? saya perjelas prinsip agar berkebun emas anda tidak rugi

Ini Prinsip Dasar Cara Berkebun Emas

Cara Berkebun Emas sebenarnya memanfaatkan jasa pegadaian yang disediakan oleh bank ataupun beberapa lembaga lainnya untuk memperbesar modal. Cara Berkebun Emas menjadikan penggadaian emas berkali-kali sebagai lahan keuntungannya. Dimana sistem ini juga bank memperoleh keuntungan karena menaikan omset penjualan produk gadainya. 

simulasi cara  berkebun emas

Jika anda membeli emas batangan 25 gram seharga Rp 15jt (anggap Rp 600rb) yang kemudian digadaikan, dapat Rp 12jt (asumsi nilai taksiran 80% dari nilai emas). Beli emas 25 gram lagi dari uang Rp 12jt + Rp 2jt dari modal sendiri dan kemudian digadaikan lagi, dapat lagi Rp 12jt. 

Gadaikan lagi untuk dibelikan emas. Ulangi beli gadai ini berulang-ulang. Di sini kita asumsikan investor membeli sampai emas ke-5 ( tidak harus ke-5 bisa juga lebih ) . Emas terakhir ini disimpan untuk modal menebus emas kembali nanti.

Dengan cara berkebun emas tersebut di atas, investor bisa memiliki emas sebanyak 125gram (5x25gram) senilai Rp 50jt hanya dengan modal Rp 18jt (Rp 10jt modal awal + Rp 2jt untuk emas-emas berikutnya), tentunya belum termasuk biaya gadai maupun biaya lainnya.

Ketika harga emas mulai naik, maka emas yang telah digadaikan ditebus kembali satu persatu dengan modal emas yang ada di tangan.  Jadi, jual emas ke-5 untuk menebus emas ke-4 yang kemudian dijual lagi untuk menebus emas ke-3.

bagaimana jika harga emas tidak naik dalam jangka waktu pendek ?

cara amannya investasi dengan berkebun emas adalah dengan cara menyesuaikan cicilan anda dengan jumlah pendapatan bulanan anda, sisihkan 20% ( boleh lebih, sesuaikan dengan kebutuhan anda ) jumlah pendapatan bulanan anda dengan jumlah cicilan gadai emas. jika jumlah pendapatan anda sudah mentok untuk membayar cicilan jangan ditambah lagi. 

jika situasi memungkinkan untuk menambah emas lagi, silahkan lakukan beli dan gadai lagi

tips aman berkebun emas : cari rentang aman jumlah cicilan dengan pendapatan anda, agar anda tidak kebablasan dalam mengejar keuntungan namun harga emas tidak sesuai dengan harapan

Cara Berkebun Emas dengan sistem atau jangka yang pendek merupakan cocok untuk diterapkan saat harga emas sedang mengalami penurunan dan kenaikan tajam. Cara Berkebun Emas seperti ini memungkinkan investor untuk bisa menggadaikan emas untuk waktu yang sesingkat mungkin. Sehingga bisa menekan biaya yang ada. 

Ini tips sukses dalam berkebun emas:

1. Saat emas turun atau rendah maka anda bisa membelinya dan jual pada saat harga emas tinggi. 

2. Jika terpaksa menebus dan menjual emas pada saat harga turun, investor bukan saja bisa kehilangan potensi keuntungan, tapi juga berpotensi mengalami kerugian sehingga anda bisa menembus strategi Cara Berkebun Emas.

3. Keuntungan yang maksimal dari teknik berkebun emas, gadaikan emas anda di tempat gadai yang menawarkan nilai gadai paling tinggi dengan biaya paling rendah.

4. Cara Berkebun Emas  yang mudah yaitu gadaikan emas dalam waktu sesingkat mungkin jika anda bermaksud mendapatkan keuntungan jangka pendek dari teknik berkebun emas ini.

Cara Berkebun Emas memang sempat menuai pro dan kontra dari banyak orang baik investor ataupun mereka yang pemula karena balik modal atau keuntungan yang cukup tinggi namun berisiko tinggi, karena kenaikan emas juga saat ini tidak menentu dan bunga gadai yang tinggi.

apa sih penyebab harga emas fluktuatif ?

logoblog

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ini Cara Berkebun Emas Terbaru pasti untung! Baca Tips Sukses dan aman nya disini!"

Posting Komentar